^_^ Sebuah Curahan Hati ^_^

^_^ Sebuah Curahan Hati ^_^

Sebuah Harapan Cinta

Aku pernah membaca sebuah novel yang begitu menganggumkan. Mengagumkan karna menginspirasi akan arti dari persahabatan dan cinta. Sebuah kutipan manis ku mengikat hati ku dalm novel itu.
"Women was created from the ribs of a man...
Not from his head to be above him...
Nor from his feet to be walk upon him...
But from his side to be equal...
Near to his arm to be protected..
And close to his heart to be loved...."
Hingga aku memiliki sebuah doa indah untuk mu wahai sahabat ku, yang akan menemaniku hingga akhir hayat ku...
seorang kekasih yang setia mendampingiku...

"wahai langit malam berikan lah aku seorang sahabat yang menemani ku di suka dan duka ku...
wahai bintang-bintang yang berkilauan berikan aku seorang sahabat yang menerima kekurangan dan kelebihan ku ap adany...
wahai bulan yang menerangi langkah ku di kegelapan berikan aku seorang sahabat yang setia mendengarkan ku di setiap detik di dalam hidup ku...
wahai pencipta langit, bumi dan seluruh alam semesta... berikan aku seorang sahabat yang akan menjadi pendamping dalam hidup ku hingga akhir hayat ku......"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar