^_^ Sebuah Curahan Hati ^_^

^_^ Sebuah Curahan Hati ^_^

Bunga Ilalang

Sebuah ungkapan isi hati. Terkadang aku sendriri bingung tentang isi hati ku. Seolah aku tak mengenal diriku sendiri. aku bagaikan bunga ilalang yang terbang tertiup angin. tak tentu arah. pergi menjauh. hingga tak mampu pulang kembali. seketika hatiku mampu tersenyum. seketika pula luluh lantak bagai terkena gempa bumi nan dasyat yang menghancurkan stiap keping-keping hatiku.

Begitu banyak beban yang aku sembunyikandi hati ini. Setiap jengkal keluh-kesal yang hanya aku simpan jauh di dasar lubuk hati ku yang paling dalam. setiap tetes tinta yang terus saja aku goreskan dalam hati ini. Aku lelah. begitu lelah hingga aku sendiri tak tau aku telah berbuat apa. Aku lelah menyimpan setiap keping kehancuran hidup ku. Aku lelah.

Selama ini, aku mencoba untuk tetap tersenyum. tetap sabar. Tetap berdiri tega, kokoh tak terkalahkan. Namun jauh di dalam nya, bagai bangunan tua yang telah hancur, bahkan hanya oleh angin yang bertiup tenang. Hingga tersapu bersih, tak tersisah.

Sejenak aku terpikir untuk menghendtikan jejak langkahku. namun aku berhenti. terpaku mengingat setiap jejak bayang orang-orang yang begituaku cintai. Aku bangkit. Mencoba terus bangkit. melawn setiap halangan yang menghalang jalan ku.

Aku bagai bunga ilalang yang terbang mengikuti angin yang membawaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar