^_^ Sebuah Curahan Hati ^_^

^_^ Sebuah Curahan Hati ^_^

^_^ 21 Maret 2010

Menjelang pergantian waktu, air mataku jatuh
Mengalir mengikuti berbagai gejolak jiwa dan hati ini
Teringat kembali ketika malam kita bersama
teringat akan senyum dan canda tawa mu
setiap keluh kesalmu
dan setiap nasihat dari mu

Aku ingin berteriak
jiwaku hancur
ketika teringat akan kepergian mu
teringat ketika kau terbaring tidur
teringat akan setiap air yang ku percikkan padamu
teringat kembali ketika ku antar kau untuk beristirahat

Pa, betapa aku merindukan mu
betapa aku ingin memelukmu
betapa aku ingin menerima ucapan selamat dari mu

Hanya untaian doa yang mampu aku berikan pada mu
sebuah doa agar kau tenang
tidak mengahawatirkan aku
Doa akan sebuah pengaharapan indah
Agar kita semua kelak akan bertemu di Nirwana

Maka Ya Allah,di hari yang penuh berkah dari mu ini. Aku ingin memohonkan permintaan kecil kepada Mu
Hamba hanya manusia biasa yang tak luput dari salah. Di hari ini Aku memohon ampunan untuk setiap dosa yang telah aku lakukan. Berikanlah rahmad dan hidayah Mu kepada hamba, orang tua hamba dan keluarga hamba. terutama untuk Ibu hamba dan Almarhum Ayah hamba. Jagalah mereka Ya Allah agar mereka tetap berada dalam lindungan mu. Terangkanlah kubru nya lapang kan lah kubur mereka. jauhkanlah mereka dari siska kubur dan api neraka. dan peliharalah hamba agar hamba mampu berbakti kepada Mu, Rasul Mu, dan Orang tua hamba ya Allah.
Kabulkanlah permintaan hamba Y Allah. Karna hanya Engkau lah yang mampu mengabulkan setiap doa hamba.
Amin... Amin ya Robbal Alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar