^_^ Sebuah Curahan Hati ^_^

^_^ Sebuah Curahan Hati ^_^

Kisah Cinta

Ada bebagai macam kisah cinta yang ada pada setiap manusia. Beberapa orang mendapatkan kisah cinta yang sempurna, namun beberapa tidak seberuntung itu. Ini adalah sebuah kisah Cinta seseorang yang pernah aku kenal.


Berawal dari sebuah pertemuan yang tidak terduga, di suatu sore yang indah. Saat itu aku dan temanku sedang bejalan sore hendak mencari makanan ringan. Tanpa ku sadari Mira, sahabatku memanggil nama seseorang yang tidak aku kenal. Ketika aku menoleh, aku terpana akan ketampanannya. Dia begitu mempesona. Mira lalu mengenalkan nya kepadaku. Lalu berlanjut dalam sebuah pertemanan. Hingga akhirnya pada suatu siang, saat kami sedang berkumpul dirumah temanku, Ia mengatakannya. Sebuah pengakuan yang aku tunggu selama ini.
Begitu lugunya ia saat itu. Berkali-kali kulihat dia meneguk minuman yang disediakan oleh temanku. bahkan aku sempat khawatir saat Ia mengeluarkan begitu banyak keringat dari kepalanya. Dalam hati kecilku aku berharap semoga Ia tidak pingsan saat ini. Hingga akhirnya Ia pun menjadi milikku..... Untuk beberapa waktu.
Setelah beberapa bulan menjalin hubungan dengannya. Aku pun merasa begitu nyaman, juga begitu menyiksa. Ia seseorang yang begitu manja. dan terkadang aku sendiri tak mampu membaca isi hatinya. Namun kedekatan aku dengannya dan keluarganya membuatku lupa segala hal yang menyiksaku. Ia seorang yang baik, bahkan dia begitu menghargaiku. Tidak seperti lelaki yang lain.
Namun semua itu berakhir tepat di bulan ketujuh dari hari kebrsamaan kami. Dia akhirnya mengakui bahwa ia menyukai orang lain. Seorang wanita yang merupakn teman baikku. Seseorang yang tak mungkin bisa aku kalahkan dalam hatinya. aku mencoba melupakkannya, hingga akhirnya aku tak kuasa menahan seluruh baban ini dalam hatiku. Sore hari dimana aku, dia dan sahabat-sahabat ku berjanji untuk menghabiskan waktu senggang kami bersama. Aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini. Dia menolak, namun aku sudah tak berdaya. Semua itu aku lakukan karna aku begitu mencintainya. Aku sadar bahwa aku takkan mampu mencintai seseorang yang tidak mencintaikku. Aku tak bisa membaginya dengan orang lain. Aku ingin menukar kebahagianku dengan kebahagiaannya.
Ini adalah kisah cinta sejatiku. Yang akan terus aku ingat selamanya. Dan akan aku ingat aku jaga sebagai sebuah kenang-kenangan idah yang pernah aku miliki


Kisah ini aku persembahkan untuk seorang sahabtku yang mengalami kisah cinta ini. Kisah ini bukan sebagai pengingat masa lalu namun sebagai penyemangat bahwa kau mempunyai kisah cinta yang bisa kau bagi kepada semua orang

Juga sebagai ucapan selamat karna kau telah memiliki seseorang yang begitu mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar